Cari Blog Ini

Rabu, 01 Juni 2016

Posisi Bercinta Paling Disukai Pria


Dalam berhubungan intim sangat penting bagi pria menggunakan posisi bercinta yang disukainya. Sebab dengan menggunakan posisi yang disukai akan membuat dirinya merasakan kenikmatan maksimal saat berhubungan intim.

Nah, berikut ini posisi terbaik yang paling disukai pria pada umumnya.

1. Telentang

Posisi telentang merupakan posisi bercinta yang menjadi favorit banyak pria. Sebab posisi ini memberikan sensasi kenikmatan yang benar-benar  dahsyat.

posisi Lebah memetik sari kembang ini, tidak hanya memberi kepuasan maksimal kepada pria saja. Akan tetapi wanita juga ikut merasakan kenikmatan saat berhubungan badan dengan posisi ini.

Adapun cara melakukan hubungan intim dengan posisi ini adalah sebagai berikut.

Pertama-tama wanita mengambil posisi telentang serta menarik kedua kaki hingga lutut serta mendekati telinganya.
Selanjutnya pria mengambil posisi menopang pada kedua siku dan lututnya.
Lalu masukan Mr.P secara perlahan ke miss V dan rasakan sensasinya yang sangat nikmat.
Gaya seks dengan posisi ini terbukti memberikan kepuasan ganda. Sebab vulva mengembang dengan baik dan penis masuk kedalam miss V secara maksimal

2. Tidur Miring


Posisi senggama lainnya yang terbukti sangat disukai oleh banyak pria adalah posisi tidur miring. Posisi yang dapat membuat pria terbang melayang ini dapat Anda coba di rumah dengan pasangan tercinta.

Adapun cara bercinta dengan posisi ini adalah sebagai berikut:

Wanita menahan kedua kakinya, sehingga pahanya berada di sudut, tegak lurus dengan badannya.
Pria mengambil posisi tidur menyamping tepat di belakang pasangannya.
Gaya ml dengan posisi ini dapat memberi sensasi hebat dan nikmat. Sebab gerakannya ringan dan perlahan yang memberi kesan rileks.  Umumnya variasi ini dipakai saat hubungan intim yang kedua atau setelah memperoleh orgasme.

3. Berayun Kaki


Posisi berayun kaki juga salah satu gaya bercinta yang cukup banyak peminatnya. Posisi ini membuat organ vital pria lebih terangsang, sehingga memberikan sensasi kenikmatan yang dahsyat.

Bila Anda ingin mencoba posisi ini caranya sangat mudah, yaitu sebagai berikut:

Pertama-tama wanita duduk di pinggir ranjang lalu ambil posisi kaki terayun-ayun.
Selanjutnya lebarkan paha dan pria mengambil posisi berdiri lalu memasukan organ vitalnya kealat senggama pasangannya.
Banyak pria menyukai posisi ini karena dapat diatur sesuai keinginan. Selain itu saat wanita rifleks ikut mendorong-dorong Mr.P akan mendapatkan rangsangan yang hebat, sehingga akan terasa lebih nikmat.

4. Jonglok


Posisi lainnya yang sangat nikmat bagi pria adalah posisi jongkok.

Posisi bercinta yang cukup mudah dilakukan, caranya cukup ambil posisi jongkok dan saling berhadapan. Lalu tempatkan alat vital sebaik mungkin, sehingga bertemu dengan posisi yang benar-benar pas.

Posisi ini dapat memberi sensasi yang luar biasa. Sebab Mr.P akan memasuk lubang senggama pasangannya dengan gerakan yang teratur dan terarah, sehingga sensasi sentuhan dan kenikmatan yang luar biasa akan tercipta.

5. Duduk Dilantai


Posisi duduk dilantai juga tidak kalah penggemarnya. Gaya berhubungan intim yang menciptakan sensasi hebat bagi pria ini dapat dipraktekan dengan mudah. Caranya dapat dicoba berikut ini:

Pertama-tama pria mengambil posisi tidur di lantai dengan menghadap ke depan.
Selanjutnya wanita mengambil posisi seolah-olah duduk dikursi dengan memasukan mr.p ke dalam organ intimnya.
Lalu wanita menurun naikan pinggulnya, sehingga terjadi kocokan dan gesekan antara alat kelaminnya dengan pasangannya.

6. Duduk


Posisi lainnya yang juga sangat digemari oleh pria adalah posisi duduk. Posisi yang satu ini akan memberi rangsangan lebih hebat kepada seluruh tubuh. Sebab tubuh pria dan wanita akan menempel ketat, sehingga terasa lebih nikmat.

Bila Anda ingin mencoba posisi ini, caranya sangat mudah. Ikuti panduan lengkapnya berikut ini:

Pertama-tama pria dan wanita mengambil posisi saling berpelukan dan berhadapan.
Selanjutnya secara perlahan masukan juga mr.p kedalam organ kewanitaan.
Mulai lakukan gerakan secara perlahan-lahan dan berirama.
Lakukan ayunan dari depan ke belakang
Saat pasangannya mencapai orgasme dalam posisi ini pria disarankan untuk mendepat erat pasangannya, agar tubuh keduanya dapat saling menempel ketat, sehingga tercipta kepuasan yang lebih hebat.

7. Pria Terlentang


Gaya lainnya yang akan menciptakan kepuasan hebat saat bercinta adalah posisi pria telentang. Posisi yang tidak hanya menciptakan kepuasan yang hebat saja, akan tetapi mampu menciptakan suasana yang romantis.

Untuk mencoba posisi kesukaan para pria ini, caranya sangat mudah.

Pria mengambil posisi telentang dan kaki menjulur ke bawah menyentuh lantai, tempat bercinta bisa disofa ataupun ranjang.
Selanjutnya wanita mengambil posisi menduduki organ intim pria dengan menopang beban tubuhnya dengan kedua tangan dan lutut.
Setelah mr.p masuk lalu wanita berbaring menelungkup diatas tubuh pasangannya.
Untuk menciptakan sensasi nikmat dan harmonis wanita disarankan mencium serta membelai pasangannya.

8. Bersilang


Pria dapat mencoba posisi bersilang bila ingin menciptakan kepuasan hebat saat bercinta. Posisi yang sangat disukai pria maupun wanita ini dapat menciptakan senggama nikmat dan menantang.

Untuk melakukan percintaan di ranjang dengan gaya ini, caranya sangat mudah.

Pria dan wanita mengambil posisi duduk di ranjang.
Kemudian wanita menduduki kaki pasangannya.
Selanjutnya keduanya merentangkan kaki dengan posisi kaki wanita ada diatas.
Lalu wanita menekan kakinya ke perut pria agar “mr.p dapat menemukan lubang vagina”.
Saat sudah masuk lakukan gerakan maju mundur agar mr.p dapat masuk secara perlahan ke dalam lobang kenikmatan wanita

8. Brelawan Arah


Posisi berlawanan arah juga merupakan salah satu posisi yang digemari oleh pria. Sebab posisi ini membuat suasana lebih santai dan nyaman. Sehingga kenikmatan dapat tercipta dengan kepuasan tertinggi.

Kelebihan lainnya posisi berlawanan arah dapat membuat tingkat rangsangan lebih tinggi. Karena pria maupun wanita dapat melihat organ intim keduanya bertemu.

9. Telinga Kelinci


Rabit ears atau biasa dikenal dengan nama posisi telinga kelinci adalah salah satu dari kesepuluh posisi seks yang paling disukai pria.

Posisi ini sangat disukai oleh banyak pria karena akan membuat vagina menjadi lebih kencang dan rapat. Posisi yang dapat membuat wanita seolah perawan lagi. Terlebih lagi saat bercinta wanita dapat ikut merangsang vagina dibagian klitorisnya dengan menggunakan tangan. Pria juga dapat memainkan buah dada wanita agar rangsangan yang tercipta lebih dahsyat lagi.











1 komentar: