Cari Blog Ini

Kamis, 02 Juni 2016

Posisi Bercinta Yang Disukai Wanita

Siapa bilang hanya pria saja yang memiliki gaya favorit saat bercinta. Wanita juga memiliki beberapa posisi berhubungan intim yang sangat disukainya.

1. Misionaris

Misionaris adalah posisi yang sangat disukai oleh wanita. Sebab saat berhubungan intim posisi ini akan membuatnya merasa lebih diperhatikan oleh pasangannya. Terlebih lagi saat mencapai klimaks mata saling bertatapan, maka puncak kepuasan hubungan intim akan benar-benar maksimal.

Selain itu menurut seksolog Emily Morse, penulis buku Hot Sex: Over 200 things You Can Try Tonight bagi wanita posisi ml dengan gaya misionaris akan memberikan daya rangsang lebih tinggi. Sebab gerakannya akan menstimulasi klitoris lebih intens dibandingkan posisi lainnya. Seperti yang kita ketahui bersama gesekan klitoris merupakan salah satu pemicu utama terjadinya orgasme pada wanita

2. Kaki Dibahu

Posisi ini posisi sang pria harus tegak pada kedua tangannya. Ia harus tahu saat menekan. Dengan gerakan berulang akan menghasilkan gerakan pro. Tetapi variasi ini akan memberikan desakan pada bagian perut pria dan otot-otot panggul.

Untuk mencapai puncak kenikmatan yang plus, posisi kaki wanita dapat direndahkan dengan menyilangkan kedua kakinya melalui pinggang sang pria, hingga sang wanita dapat mengunci, mempererat dekapannya menggunakan otot-otot kakinya.

Selain disukai oleh wanita, posisi seks yang satu ini juga digemari oleh pria yang mengalami masalah ejakulasi dini. Sebab bercinta dengan gaya ini dapat memperpanjang durasi hubungan intim

3. Duduk Dikursi

Posisi duduk di kursi merupakan posisi senggama yang memberikan suasana romantis yang besar bagi wanita. Terutama saat hubungan intim berlangsung didepan cermin. Saat hubungan intim berlangsung bayang-bayang tubuh yang sedang menyatu akan memberikan rangsangan yang sangat tinggi.

Wanita sangat menyukai posisi ini karena dia akan mengambil kendali hubungan intim. Wanitalah yang memasukan alat vital pria kedalam organ intimnya. Dan dia juga yang menggerakan pinggul naik turun. Pria sendiri hanya membelai dan mencium pasangannya.

Untuk melakukan posisi ini, terlebih dahulu siapkan kursi yang tidak memiliki lengan. Lalu pria duduk diatas kursi dan wanita duduk dipangkuannya

4. Bantal Dibawah

Posisi hubungan intim dengan menempatkan bantal di bawah pinggul juga sangat disenangi oleh banyak wanita. Sebab saat bantal diletakan di pinggul miss V akan terekspos secara maksimal oleh pria. Saat mr.p masuk kedalamnya, maka daya jelajahnya akan lebih dalam.

Untuk berhubungan intim dengan posisi ini caranya terbilang sangat mudah, yaitu:

Pertama-tama wanita mengambil posisi telentang di lantai atau tempat tidur.
Selanjutnya letakan bantal di bawah pinggul, sehingga miss v akan membentuk abjad V.
Bila ingin menambah kenikmatan maka bantalnya bisa ditarik lebih kebawah pantat, sehingga sudut V akan berubah melengkung keatas dan kedalam.

5. Bertumpuk Seperti Sendok

Posisi bertumbuk seperti sendok juga akan membuat hubungan intim lebih panas dan nikmat. Saat ngesex dengan posisi ini Wanita akan merasakan miss v sodokan yang hebat. Pria sendiri dapat menikmati tubuh pasangannya dari belakang.
Tidak heran doggy style menjadi kesukaan banyak pria dan wanita.

6. Variasy Doggy Stayle

Selain posisi doggy style biasa, variasi lainnya dari permainan belakang juga cukup disenangi oleh wanita. Adapun variasi doggy style yang disenangi oleh wanita, adalah sebagai berikut:

Doggy dengan Menaruh Bantal Dibawah Panggul
Flattened Doggy

7.  Wanita Diatas

Posisi wanita di atas atau gaya woman on top adalah posisi bercinta yang sangat disukai oleh wanita. Sebab posisi ini sangat memungkinkan wanita memperoleh kepuasan yang hebat saat berhubungan intim.

Mengapa?

Sebab saat berhubungan intim wanita dapat mengontrol permainan. Mau menggunakan gerakan yang cepat atau perlahan semuanya tergantung oleh wanita. Belum lagi stimulasi pada klitoris juga lebih maksimal, sehingga kenikmatan demi kenikmatan akan diperoleh oleh wanita






Tidak ada komentar:

Posting Komentar