Cari Blog Ini

Jumat, 03 Juni 2016

Tips Agar Kuat Dan Tahan Lama Bercinta


Tips Agar Kuat dan Tahan lama Bercinta
Bagi anda yang memiliki masalah daya tahan seks, berikut ini kami sajikan beberapa tips

1. Gunakan Gaya Bercinta Yang Tepat

Menggunakan gaya saat berhubungan intim bukan hanya sekedar variasi bercinta agar lebih menarik saja. Akan tetapi gaya yang tepat akan membuat pria menjadi lebih kuat dan tahan lama. Beberapa posisi ml bahkan dapat membuat wanita lebih mudah mencapai orgasme.

Gunakanlah Posisi seks yang tepat ketika bercinta, gaya yang tepat akan membuat anda tahan lama sementara gaya yang salah akan membuat anda cepat selesai.

Tidak ada patokan baku harus menggunakan posisi atau gaya khusus saat akan penetrasi. Namun, gunakanlah posisi hubungan intim yang membuat Anda sebagai pria merasa nyaman dan dapat mengontrol permainan. Sebab saat hal ini dapat dikuasi, maka kecil kemungkinan Anda keluar duluan.

Beberapa gaya berhubungan intim seperti woman on top atau side by side dapat menjadi pilihan yang tepat. Sebab posisi ini akan membuat wanita terasa lebih nyaman dan mudah dalam mencapai orgasme.

2. Mengkonsumsi Makanan yang Berigizi

Mengkonsumsi makanan yang bergizi adalah suatu keharusan bagi setiap orang terutama pria. Sebab makanan yang bergizi akan membuat tubuh lebih fresh, stamina senantiasa terjaga, penis dapat ereksi maksimal, dan daya tahan tubuh juga akan senantiasa terjaga.

Begitu juga saat ingin memiliki kemampuan seksualitas yang maksimal. Terutama agar durasi bercinta dapat lebih kuat dan tahan lama. Sebab saat makanan yang bergizi akan membuat stamina dan kekuatan penis senantiasa perkasa. Belum lagi karena nutrisi tubuh yang terpenuhi akan membuat seks berlipat ganda.

Adapun makanan yang jangan terlewatkan bagi pria adalah karbohidrat dan zat besi. Sebab makanan yang mengandung karbohidrat memiliki peranan yang besar dalam membantu aktifitas seksual agar lebih hebat dan berkualitas. Sedangkan zat besi sendiri berperan besar dalam merawat vitalitas agar senantias perkasa dan memiliki sperma yang berkualitas baik.

3. Atur Pengobatan Yang Sedang di Jalani

Mengatur pengobatan yang sedang di jalani sangatlah penting bagi pria. Sebab tidak hanya kesehatan tubuh akan lebih baik lagi, akan tetapi berbagai masalah dan gangguan kesehatan tubuh dapat Anda atasi. Salah satunya masalah ejakulasi dini atau tidak kuat dan tahan lama saat bercinta.

Konsultasikan dengan dokter atau konsumsilah dengan bijak obat-obatan saat sedang mengobati suatu penyakit yang diderita. Misalnya saja obat untuk depresi, obat hipertensi, phobia social, OCD, dan obat anti kecemasan.

Mengapa?

Sebab obat-obatan ini memiliki peranan yang besar dalam memperlemah kualitas seksualitas pria saat bercinta. Belum lagi kemampuan penis saat ereksi juga akan menurun dengan pesat.

4. Jangan Gugup

Tidak sedikit pria yang mengalami perasaan gugup yang berlebihan saat akan berhubungan intim. Gugup yang disebabkan ketakutan ataupun berbagai masalah dalam keseharian akan berdampak besar kepada kemampuan pria saat bercinta.

Perlu diketahui saat mengalami gugup yang berlebihan, stress, marah, kesal, ataupun takut akan menyebabkan penis sulit ereksi dan kemampuan pria saat bercinta menurun drastis. Sebab saat sedang gugup ataupun marah tubuh akan menghasilkan hormon yang dapat menghambat stimulasi otak, sehingga kemampuan seksualitas akan menurun drastis. Belum lagi ejakulasi menjadi sangat cepat terjadi karena aktifnya syaraf parasimpatis yang disebabkan oleh degup jantung dan darah yang mengalir lebih kencang.

Kendalikan emosi dan perasaan Anda agar masalah diatas tidak terjadi. Caranya dengan fokus saat hubungan intim serta mengambil posisi yang paling nyaman. Saat hal ini terjadi, maka kecil kemungkinan pria dan wanita tidak memperoleh orgasme.

5. Menghindari Rokok dan Minuman Beralkohol

Agar senantiasa perkasa saat berhubungan intim, ada baiknya Anda mematuhi saran agar menghindari rokok dan minuman beralkohol. Sebab rokok sangat berbahaya bagi kesehatan terutama dapat merusak kinerja aliran darah.

Minuman beralkohol juga perlu diperhatikan sebab memang sangat berbahaya bagi kesehatan tubuh. Dapat mengganggu pencernaan dan berbagai organ kesehatan tubuh lainnya.

6. Latihan

Gerakan ini memiliki andil dalam membantu otot perut Anda mempertahankan ereksi. Selain itu, dengan postur tubuh yang bagus percaya diri Anda semakin bertambah. Selian latihan perut, Anda juga bisa melakukan latihan kegel untuk penis. Meski hal ini tak terbukti dapat memperbesar ukurannya, tetapi bisa membantu mempertahankan ereksi berlangsung lebih lama.

7. Jangan Kelelahan

Terlalu bersemangat menyebabkan anda mengeluarkan energi yang besar. Jika anda ingin berhubungan seks lebih lama maka simpan energi anda. Kelelahan hanya akan membuat syaraf anda ingin cepat selesai sehingga anda tidak bisa tahan lebih lama lagi ketika bercinta.

8. Kurangi Kepekaan Penis

Bagi sebagian besar pria yang memiliki masalah daya tahan seks, umumnya mereka memiliki sistem syaraf yang sangat responsif terhadap rangsangan. Disentuh sedikit saja sudah membuat penis mereka ereksi dengan keras, dan bahkan dalam beberapa kasus sudah berejakulasi. Oleh karena itu cara paling baik supaya tahan lama adalah dengan mengurangi sensitifitas tersebut.
Semoga bermanfaat




Tidak ada komentar:

Posting Komentar