Cari Blog Ini

Jumat, 27 Mei 2016

Trik Memuaskan Istri di Ranjang


Berikut cara ampuh memuaskan wanita saat berhubungan intim. Metode hebat yang dapat Anda praktekan untuk menuntaskan libido pasangan tercinta.

1. Awali dengan rayuan

Mengawali hubungan intim dengan rayuan sangatlah penting dilakukan oleh setiap pria. Rayuan akan menjadi jembatan awal yang akan membangkitkan gairah seksualitas pasangan Anda.

Terlebih lagi wanita memang sangat senang di rayu terutama oleh pasangannya. Saat Anda merayunya, maka keintiman secara kejiwaan akan terbangun. Si dia merasa menjadi wanita yang sangat beruntung.

Buatlah pasangan Anda merasa seksi dan menggairahkan. Saat gairahnya tersulut, maka wanita akan benar-benar menikmati hubungan intim yang berlangsung.

2. Penuhi keinginannya

Mengetahui apa yang diinginkan adalah cara yang cukup efektif agar pasangan merasa diperhatikan saat berhubungan intim. Hal ini juga akan membuatnya lebih menikmati seks yang sedang berlangsung.

Bila memang kesulitan apa yang diinginkan oleh istri saat bercinta. Menanyakan secara langsung kepadanya juga bukanlah hal yang buruk. Tidak sedikit wanita yang merasa puas karena pasangannya mau berterus terang dan memperhatikannya dari sisi terkecil.

3. Menciumnya dengan lebih intens

Berciuman adalah menu pembuka yang efektif saat memulai hubungan intim. Ciuman yang diikuti dengan cumbuan mesra akan membuatnya merasa benar-benar diinginkan oleh Anda.

Jadi tidak aneh bila wanita sangat suka berciuman terutama di bagian bibir. Karena hal ini memang akan membuat gairahnya meningkat pesat. Ciuman yang perlahan dan intens juga akan membuatnya merasa lebih rileks.

Mulai sekarang jangan lagi terburu-buru untuk melakukan rangsangan kebagian lainnya apalagi langsung ml sesungguhnya. Mulailah dengan ciuman perlahan dan terus menerus hingga dia benar-benar merasa nyaman untuk bersetubuh.

4. Rangsang bagian belakang

Bagian belakang juga merupakan salah satu titik rangsang wanita yang perlu diperhatikan oleh pria. Bagian belakang seperti punggung dan pantat terbukti dapat meningkatkan libido wanita yang berlipat saat dirangsang.

Untuk merangsang punggung ataupun pantat dapat dilakukan dengan cara di remas ataupun di elus-elus. Dan bahkan dapat dilakukan dengan cara pijatan halus.

Cobalah merangsang bagian belakang terutama punggung dan pantat. Dan rasakan kenikmatan hubungan intim yang akan terasa lebih nikmat tiada tara.

5. Gunakan posisi bercinta yang tepat

Tidak semua wanita menyukai posisi misionaris yang terkesan pria hanya ingin menuntaskan kebutuhannya saja. Beberapa wanita menginginkan berada diatas atau posisi woman on top. Posisi yang membuat mereka menjadi pengendali hubungan intim dan bebas memacu sesuka hatinya.

Cobalah beberapa posisi bercinta yang berbeda dari biasanya. Dan amati dengan baik posisi mana yang paling disukai oleh pasangan Anda. Dan selanjutnya lakukan hubungan badan dengan posisi tersebut dan lihatlah pasangan Anda akan benar-benar memperoleh kepuasan seks yang maksimal.

6. Cukup dengan gaya misionaris

Gaya misionaris adalah gaya bercinta yang banyak digunakan oleh pasangan suami istri. Sebab posisi ini adalah posisi klasik yang sudah digunakan sejak lama.

Posisi hubungan intim yang mudah dilakukan tanpa adanya fariasi khusus terbukti dapat membuat pasangan lebih puas. Terutama bagi wanita yang memiliki sensasi seks yang biasa saja. Mereka akan merasa jauh lebih nyaman dengan posisi ini.

Penting bagi pria agar jangan memaksakan untuk menggunakan ragam fariasi gaya bercinta yang banyak dikenal. Sebab bisa jadi pasangan Anda tidak nyaman dengan posisi yang berfariasi.

7. Tuntaskan dengan doggy style

Saat pasangan Anda memiliki sensasi hubungan intim yang liar, menggunakan posisi misionaris saja tentu tidaklah cukup. Sebab posisi ini akan membuat libido wanita tidak tersalurkan dengan maksimal. Akibatnya kepuasan seks akan jarang diperoleh olehnya.

Berdasarkan beberapa penelitian para ahli ditemukan bila salah satu gaya berhubungan intim yang sangat disukai oleh wanita adalah doggy style. Posisi ini membuatnya merasa nyaman dan libidonya tersalurkan secara maksimal. Terlebih lagi saat sesekali bagian payudara ikut dicumbu dengan bibir dan tangan.

Untuk itulah bila Anda merasa si dia tidak puas dengan posisi misionaris, maka cobalah menggunakan posisi doggy style. Atau Anda juga bisa menggunakan posisi woman on top.

Selain dapat menuntaskan gairah seksualitas wanita yang tinggi. Doggy style juga dapat meningkatkan sensasi dan fariasi bercinta karena dapat dilakukan di mana saja, seperti di ruang tamu, dapur, atau tempat lainnya.

8. Woman on top

Selain posisi misionaris posisi lainnya yang dapat memuaskan libido wanita berkali lipat adalah posisi woman on top.

Woman on top adalah posisi seks yang membuat wanita bebas bereksplorasi karena memang mereka yang mengendalikan irama dan ritme permainan. Saat hal ini terjadi, maka jeritan kepuasan dari pasangan Anda akan cepat terdengar.

9. Candaan

Selain mengawali hubungan intim dengan rayuan, cara efektif lainnya yang dapat membuat istri lebih puas adalah dengan diawali dengan candaan. Candaan ringan yang membuatnya merasa lebih nyaman dan rileks.

Namun, agar tidak menimbulkan masalah jangan memberikan candaan yang berlebih. Sebab bila berlebihan alih-alih membuatnya terangsang malah sebaliknya membuatnya merasa tidak nyaman dan lucu saja.

10. Lakukan belaian mesra

Menciptakan momen romantis memang sangat penting bagi setiap pasangan terutama wanita. Saat moment romantis tercipta, maka wanita akan merasa benar-benar terpuaskan terutama dari sisi psikologi.

Belaian mesra mengawali hubungan intim juga akan semakin mempererat ikatan emosional antara Anda dan pasangan. Belum lagi hal ini akan menunjukan kepada pasangan bahwa anda sangat care dan sayang terhadapnya.

Mulai sekarang jangan lupa untuk membelai pasangan terutama di bagian sensitifnya.

11. Lakukan kontak mata

Melakukan kontak mata saat berhubungan intim sangatlah penting dilakukan oleh pria. Sebab bagi wanita untuk menciptakan suasana romatis dikala bercinta sangat erat kaitannya dengan pikiran. Saat Anda berhasil membuatnya merasa di hargai dan diperhatikan secara seksama, maka besar kemungkian gairah seksnya juga ikut meningkat pesat.

Demikian juga sebaliknya saat Anda kurang memperhatikan hal yang sepele ini. Dengan jarang melakukan kontak mata atau bahkan tidak pernah sama sekali, maka bisa jadi inilah pemicu gagalnya si dia mencapai orgasme.

12. Ketahui bagian tubuh istri yang sensitif

Untuk mencapai orgasme atau puncak kepuasan setiap wanita harus mengetahui bagian paling sensitif di tubuhnya. Saat sudah diketahui, maka komunikasikanlah dengan suami. Katakan kepada suami bahwa bagian itu adalah bagian yang mudah terangsang. Dan akan memberikan kenikmatan yang hebat saat dirangsang.

Adapun area paling sensitif pada wanita terletak dibagian payudara, telinga, leher, pantat, lutut, dan tentunya miss v. Area inilah yang perlu diperhatikan secara seksama oleh setiap pria. Rangsanglah secara intens bagian Rangsanglah secara intens bagian ini agar gairah bercinta wanita benar-benar tersulut. Saat gairahnya sudah dalam fase tertinggi, maka orgasme atau puncak kepuasan akan lebih mudah tercapai saat penetrasi berlangsung.

Mulai sekarang pelajari bersama pasangan tercinta bagian apa saja yang sangat sensitif baginya. Bagian yang membuat dirinya terasa lebih nikmat serta bergairah saat dirangsang. Dengan mengetahui hal itu, maka kepuasan tertinggi saat bercinta mustahil tidak diperoleh.

13. Lakukan foreplay terlebih dahulu

Sebagai pria boleh saja saat ini berada dalam kondisi ereksi maksimal dan ingin segera menuntaskannya. Namun, jangan pernah main serobot saja tanpa memikirkan pasangan Anda. Ingat wanita bukanlah benda mati yang berperan sebagai tempat menyalurkan atau pelampiasan nafsu semata. Akan tetapi dia adalah patner Anda seumur hidup yang perlu dibahagiakan dalam segala hal. Termasuk kepuasan saat berhubungan intim.

Namun ada saja pria yang tidak menyadari hal ini. Tidak sedikit diantara suami yang main serobot saja, sehingga langsung melakukan penetrasi tanpa pemanasan terlebih dahulu. Saat hal ini terjadi bukan saja rentan menimbulkan cedera pada area kewanitaan pasangan Anda, akan tetapi juga dapat menyebabkan istri trauma dan jarang memperoleh orgasme.

Sebagai pria Anda perlu melakukan pemanasan terlebih dahulu agar kepuasan bersama dapat diperoleh. Terkhusus bagi pria yang memiliki masalah tidak kuat dan tahan lama saat bercinta pemanasan akan membantu agar pasangan benar-benar basah dan menginginkan penetrasi. Dan saat penetrasi berlangsung wanita akan lebih cepat mencapai orgasme.

Foreplay sendiri terdiri dari beragam jenis. Jenis-jenis foreplay yang umum adalah ciuman, rabaan, pelukan sampai dengan seks oral.

Catatan: Cium dan raba bagian tubuh istri anda yang sensitif, buat dia panas dan meminta lebih dari anda. Ingat jangan lakukan penetrasi sebelum istri anda basah dan terangsang bahkan jika istri anda memintanya sekalipun.

14. Rileks dan hayati hubungan intim yang sedang berlangsung

Menghayati permainan ranjang yang sedang berlangsung memang sangat penting bagi setiap pasangan. Pria perlu menghindari pikiran dan pembicaraan seputar pekerjaan atau hal-hal yang berat saat bercinta.

Mengapa?

Sebab saat masalah sehari-hari dibawa dalam kehidupan ranjang, maka akan berdampak kepada penurunan gairah dan libido bercinta. Tidak sedikit yang ereksinya menjadi hilang akibat membahas masalah pekerjaan dan rutinitas lainnya saat senggama sedang berlangsung.

Daripada Anda membicarakan kesulitan atau hal-hal yang terkait dengan kesulitan kehidupan. Baiknya Anda memuji ataupun merayunya tentang kecantikan, keindahan wajahnya, rasa sayang Anda, dan berbagai ucapan romatis lainnya. Sebab hal ini lebih membantu agar libido pasangan Anda meningkat pesat.

15. Setelah orgasme

Tidak sedikit pria yang tidak mau tahu betapa pentingnya memberi jeda sejenak saat orgasme diperoleh. Saat Anda sudah berejakulasi sebaiknya tenangkan diri sejenak dan biarkan hingga istri Anda stabil kembali. Berilah dia kecupan mesra dan pelukan erat sebagai bentuk ungkapan sayang dan kepuasan.

Saat hal ini Anda lakukan, maka istri akan semakin puas karena kecupan kecil dan pelukan mesra tersebut akan membuatnya merasa benar-benar dihargai. Belum lagi keintiman bersama pasca orgasme akan semakin meningkat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar