Cari Blog Ini

Selasa, 31 Mei 2016

Dampak Dan Ciri Istri tidak Puas Bercinta


Sebagai seorang pria normal tentu setiap suami akan berusaha agar pasangannya dapat memperoleh klimaks, yaitu kepuasan hubungan intim yang membuat wanita menjadi lebih fresh dan sehat.

Mengapa?

Sebab kepuasan hubungan intim memiliki peranan yang sangat besar bagi kesehatan rumah tangga. Tanpa adanya kepuasan, maka sangat mustahil akan tercipta yang namanya keharmonisan apalagi kebahagian antara pria dengan istrinya.

Terlebih lagi saat wanita mencapai klimaks, pria akan ikut memperoleh kepuasan yang berlipat-lipat.

Walaupun kebanyakan wanita berpendapat bahwa seks bukanlah segalanya, akan tetapi faktanya saat tidak memperoleh kepuasan saat berhubungan intim akan muncul berbagai dampak bagi mereka, misalnya saja stress, tidak bersemangat, emosional, malas, dan berbagai sisi negatif lainnya.

Dalam kondisi terparah tidak sedikit wanita yang lari ke pelukan pria lain. Hal ini mereka lakukan sebagai pelampiasan, baik sebagai pelampiasan kekecewaan maupun sebagai pelampiasan kebutuhan seks mereka yang tidak terpenuhi.

Setiap suami wajib tahu bila wanita pada umumnya lebih sulit mencapai orgasme di bandingkan pria. Terlebih lagi bagi mereka kepuasan seks bukan hanya sekedar kontak fisik semata, akan tetapi bagi wanita hubungan intim dapat memberinya kepuasan secara lahir maupun batin.


pasangan Anda memperlihatkan bahwa dia sudah puas bercinta. Perlu diwaspadai sebab bisa jadi hal ini hanya untuk menyenangkan Anda dan tidak ingin membuat Anda minder didepannya.

Berdasarkan informasi yang dikutip dari situs Metro TV News (Kamis, 05/05/2016) diketahui bila wanita yang tidak memperoleh kepuasan saat berhubungan intim memiliki ciri khusus dan pada umumnya memiliki kesamaan pada setiap wanita. Ciri tersebut juga dapat dilihat dari dampak yang ditimbulkan saat libido mereka tidak tersalurkan.

Dan pastinya hampir setiap pria tahu bila wanita adalah makhluk spesial yang ingin selalu dipahami oleh pasangannya. Sayangnya hal ini adalah perkara yang cukup sulit bagi kebanyakan pria. Karena memang wanita dan pria memiliki kecenderungan yang berbeda dalam mengekspresikan diri. Bila wanita cenderung mengandalkan perasaan dalam segala hal sedangkan pria lebih identik kepada logika atau hal-hal yang terlihat nyata.

Ada dua fakta yang cukup menarik yang menarik dari hasil penelitian seputar kepuasan saat berhubungan intim.

Yang pertama menurut penelitian Kinsey Institute, dalam setiap bulan, hampir seperempat wanita mengalami ketidakpuasan seksual.

Yang kedua hasil dari penelitian yang dilakukan Scott Haltzman, MD, asisten profesor klinis psikiatri dan perilaku manusia di Brown University, yang posting disitus Men’s Health. Menurut beliau: ketika seorang wanita memperoleh kepuasan saat berhubungan intim, sangat jarang dia akan diam saja

Dari kedua penelitian tersebut dapat diambil kesimpulan bila banyak wanita yang tidak puas saat berhubungan intim. Dan saat tidak puas kecil kemungkinan mereka akan diam saja.

Lalu apa saja ciri dan dampak yang timbul saat istri tidak puas bercinta. Berikut informasi lengkapnya:

1. Malas merawat anak

Tidak sedikit wanita yang malas merawat anak saat tidak memperoleh kepuasan saat berhubungan intim. Hal ini mereka lakukan sebagai bentuk protes atau bisa juga sebagai sinyal agar Anda berbicara kepadanya.

Namun saat pasangan malas merawat anak jangan langsung beranggapan demikian. Sesuaikan juga dengan kondisinya sebab bisa jadi dia memang sedang kelelahan atau sedang menstruasi.

2. Belanja meningkat pesat

Anda perlu tanggap bila tagihan kartu kredit meningkat atau stok uang belanja sangat cepat habis. Bisa jadi ini pertanda bahwa pasangan Anda tidak memperoleh kepuasan maksimal saat berhubungan intim.

Sebagaimana yang dikemukan oleh Bonnie Eaker Weil, Ph.D., penulis buku “Adultery, the Forgivable Sin.”  Beberapa wanita berbelanja sebagai bentuk terapi untuk memenuhi kebutuhan diri mereka sendiri, termasuk kebutuhan psikis akibat tidak puas bercinta.


3. Semakin gemuk

Saat kebutuhan seksualitas yang tidak tersampaikan memang dapat menimbulkan berbagai dampak buruk. Salah satunya akan menyebabkan wanita mengkonsumsi makanan ringan secara berlebihan. Akibatnya berat badan akan naik secara drastis, sehingga tubuh akan semakin gemuk.

Hal ini sendiri mereka lakukan sebagai bentuk pelampiasan kekesalan karena tidak puas bercinta. Karena itu pria wajib tanggap bila tidak ingin melihat tubuh pasangan semakin gemuk.

4. Lebih senang bekerja daripada di rumah

Tidak sedikit wanita yang lebih senang bekerja daripada di rumah. Mereka akan menghabiskan hari-harinya dengan bekerja keras dan bahkan mengambil lembur yang sebenarnya tidak wajar lagi dilakukan.

Umumnya hal ini dilakukan wanita sebagai dampak dari ketidakpuasannya dalam hubungan intim. Mereka lebih senang menghindari Anda dari bertemu.

5. Kurang bisa bergaul

Berkomentar sinis dalam percakapan dengan teman seringkali terjadi saat wanita tidak puas bercinta. Tidak jarang mereka akan menjauhi atau bahkan sangat cuek kepada setiap orang.

Menurut Judy Kuriansky, Ph.D., seorang profesor psikologi klinis di Columbia University Teacher’s College. Ada sesuatu yang salah pada wanita saat dia berprilaku diluar kebiasaan.

6. Gemar masturbasi

Saat melihat istri lebih senang melakukan masturbasi dibandingkan berhubungan intim secara langsung dengan Anda, maka perlu diwaspadai sebab bisa jadi dia tidak puas akan permainan ranjang Anda.

7. Mengoleksi alat bantu seks

Bila pasangan Anda mulai senang mengoleksi alat bantu seks bisa jadi dia tidak puas dengan hubungan intim yang berlangsung. Sebab alat bantu seks umumnya mahal harganya dan wanita kurang tertarik membeli produk seperti ini.

8. Berubah dingin

Cobalah bangun komunikasi yang baik dengan pasangan bila tiba-tiba dia berubah dingin. Sebab bisa jadi dia tidak puas dalam hubungan intim.

9. Menjadi lebih agresif

10. Lebih kritis


Tidak ada komentar:

Posting Komentar