Cari Blog Ini

Senin, 30 Mei 2016

Hal-hal Yang Harus di Hindari Saat Berhubungan Intim


1. Menyebut mantan

Membangun komunikasi saat berhubungan intim memang sangat dianjurkan dan tentunya komunikasi yang baik. Komunikasi yang baik akan membuat pria ataupun wanita dapat memperoleh kepuasan maksimal dalam hubungan intim.

Namun jangan pernah menyebut-nyebut nama mantan didepan pasangan terutama saat hubungan intim berlangsung. Sebab hal ini rentan menimbulkan konflik antara Anda dan pasangan. Bagi wanita sendiri saat pasangannya menyebut nama mantan akan timbul kecemburuan yang membuat dirinya gagal orgasme.

2. Membandingkan dengan mantan

Menyebut nama mantan saja sudah akan membuat istri Anda cemburu apalagi sampai membandingkan keduanya. Ingat ya semua orang tidak ingin dibandingkan terutama dengan mantan. Apalagi saat penetrasi sedang berlangsung bisa-bisa gagal kepuasan diperoleh.

3. Jangan terlalu banyak protes

Tidak sedikit pria yang senang memprotes pasangannya terutama saat hubungan intim berlangsung. Padahal hal ini tidak seharusnya dilakukan. Sebab hal ini akan membuat kepercayaan dirinya hilang.

4. Mencela bentuk tubuh istri

Mencela bagian tubuh seperti pantat yang kekecilan, payudara terlalu kecil, badan terlalu kurus atau terlalu gemuk, dan berbagai celaan lainnya sebaiknya tidak dibicarakan saat hubungan intim berlangsung. Sebab akan menurunkan gairah dan libido wanita.

Dan seharusnya hal ini tidak hanya dihindari saat senggama saja, akan tetapi saat kehidupan sehari-hari juga tidak perlu dibicarakan karena rentan membuatnya kecewa dan malu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar